Wednesday, January 21, 2009

24 Prinsip Milyader - Prinsip 14

Prinsip Dasar ke 14:"Kejelasan adalah kekuasaan, kejelasan adalah kekuatan."

Semakin jelas impian kita, semakin kita bisa berpikir dan kita merasakan.

Kalo Anda ingin rumah yang mewah, datanglah ke rumah mewah itu, dan rasakan: “wah, rumah mewah seperti ini indah sekali”. Anda berkunjung kesana dan Anda ingin punya rumah seperti ini.

Semakin jelas, alam bawah sadar kita terbangkit dan kita akan mencapainya jauh lebih mudah daripada kalau impiannya belum jelas. Tapi ketika kita tidak bisa merasakan impian kita, itu lebih parah lagi.

Dan ketika banyak orang bilang “saya kepengen lebih kaya”, saya tanya: “lebih kaya seperti apa?”. “Pengen rumah lebih besar”, lebih besar seperti apa? “Saya pengen punya mobil bagus”,
mobil bagus seperti apa?”

Jadi kita bisa test drive, tentang mobil Mercedes Bens Anda, atau BMW Anda.

Dan ada berita bagus, ketika Anda tes drive jarang sekali Anda ditanya “punya duit atau gak?” tadi tenang saja kita test drive, kita rasakan, kita Get the Feeling.

Saya punya rumah yang lebih besar, saya juga punya mobil Mercedes Bens juga.

Tapi dalam hal ini saya juga sudah merasakan hal ini untuk kesekian kali, saya sudah tes drive sekian kali, saya sudah melihat rumah yang begitu banyaknya sampai seratus kali lebih.

Akhirnya ketika saya merasakan, saya bilang “This is what I really want”, Ini adalah yang benar-benar saya inginkan.

Dan ketika saya membayangkan uang yang saya inginkan, saya susah membayangkan, dan akhirnya saya ambil buku tabungannya saya, dan saya tulis 10 Milyar.

Jadi saran saya sekarang, ambil buku tabungan Anda, Anda tulis 10 Milyar, dan Anda bayangkan dan Anda rasakan !!

“Wuih…saya sudah punya 10 Milyar”. Kalau lebih 10 Milyar Boleh, silahkan saja.
Atau Anda menulis “100 Milyar”, boleh, silahkan juga.

Tapi kita harus punya goal yang jelas. Saya mau dalam hidup saya punya uang sekian, yang akhirnya uang tadi menjadi pohon uang, yang begitu luar biasanya membawa manfaat melebihi dari sekedar saya hidup: Uang ini terus bermanfaat untuk yayasan saya nantinya, untuk panti asuhan saya nantinya, untuk sekolah yang saya bina nantinya, untuk apapun.

Dengan demikian, kita mempunyai warisan yang begitu bermanfaat untuk orang banyak setelah kita tidak ada.

Jadi mulai bayangkan “Untuk apa uang ini nantinya?”. Untuk begini dan saya ingin membangun sekolah nantinya, ingin membangun panti jompo, saya ingin membangun yayasan nantinya, saya pengen mengajak orang tua saya naik haji, saya ingin mengajak orang tua saya ke Lourdes, apapun..

“Saya mau membelikan orang tua saya rumah, mobil, dan lain-lain”, bayangkanlah dengan jelas. saya pengen membeli rumah segini besar, saya pengin belikan mobil yang ini.

Untuk saya sendiri adalah ini dan saya ingin bermanfaat bagi orang seperti ini, saya ingin orang begini. Silahkan.

Jadi, Semakin jelas adalah semakin kuat, semakin lebih hebat lagi.

Salam Dahsyat.!

Tung Desem Waringin

0 komentar:

Post a Comment

Blogger to Blogger

***** All My Friends *****
Soca1987 Blog | Ihsan | Hendra | Bias Embun Pagi | Abie | Baca Buku Fanda | Sukra Blog | SKETSA MAYA | Blog RE | Risefa | Gokil Woke | Mrblankx | Tiyo | BangGundul | MUHAMAD HAIDIR ALI | Noorfauziana | Awasblunder | Blog Amar | Blog Ochie | Ekspresi Diri | Deafiyanti | Umi Rina | Blog Phiena | Reena - Religion & Spitirual | debtOlogy | Anggi - Dilarang Melarang | Rien - Ola | Blogger - Tanggerang | aldylover - Musik Download | Barumbung | STASIUN CANTIK | Frizzy | A-Smart2Rich | Blog Dochi | Blog Suloyo | Diary Citra | Pabriktea | Hacking Holic | antique | secret4seo | adsonbisnis | tyasmelani | sirnik | Kejadian Yang Aneh | kluwan | lynsyhira | Art of Stamps | JOSSTRONIK : | World's No 1 | viruscinta18 | All Information | edukasi Komputer | ARTICLES MODERN | wadawonline | Rumah Islami | "*Arnies website*" | feenquegurl | Ilmu is Everything | pendownhappenin | 3ndur0 | Fans Naruto | Davindo Orlando | blog e-je | zieman50 | My Unrevealed Thoughts | Make money online | henry cuntawa | ULTIMATEOPTIMIST | Koreaners | mayka | Soccer Zone | Gamers Zone | EasyBingo | Woman Notepad | no mundo da aline | Basic Bloganomics | earth-copas | skeetzy | schizoshrink | judah-smart | bisnisonlinepilihan | Cewek Epes | enterient | SaintTecho | rhizardhy | General Health | anakboncel.net | m[i]era |azwinner |okbody |justblog-it |libraryofcomic |IGNITION STARTS|Apink |griyaunik-atca | dTeepZ™ | dailyhappythoughts | sukalupa | Day Of Resurrection | Sang Milyader | WHATEVER | Rare Footages | Pakdhe ardhi | YUH4N | die-silver | Gamezhp | hyperjadulz | Lylafitri | Gladyaregita | friendbiz | Kepingan Hati | Mustafa Kamal | Escape Games | me-inspiredwomen | cr4zydre4mer | Donadzku | market valuer | Arinovita | My Blog 210488 | mami-mumy | Fonyang | drifqi | sweetychocos | davefly | poetrymania | seeker-kianhin | semua semua | crayon shinchan | abangcayank | addvaluemarket | e-pera | manchesterunitedindonesia | myheartythoughts | mysimpleparadise | peluang-businessonline | gayahidupwanita | chrispacana | wildan-arief | bLajar nGeBlog | ikiapik | azerus | and odds ends | sirtina | soulinc72 | kartolocyber | pearlwhy | AfterBurnForYou | rebel-site | buzz | ohnfirstblog2008 | justakads | Belajar dan Berbagi | ziezie | alfathpunya | Mutiara Kehidupan Manusia | iqbalsandira | b371ny03 | pinaywifesden | Real Health Group | Andra Ndut | Hip Hop Head | Greeneetoz | remixmax | Yay's Blog | loajadeh | Performance Was Born Here | auranda | Cracked Softwares | adhiets | Around the world | teguhah | baganbatublog | Belajar Internet Gratis | hetpaard | arnieted | mymoods | masakan-kita | KateLove's | Pingin Belajar | RajWayZ | Fikrah Tantawiyun | nindita | Fresh Gadget | Neo Kidz On the Blog | layanandata | adsense-success | laurastone | aku-cinta-indo | unhicommunity | Information Search | Bob 14 Remudax | rachmatamienullah | Blog Mbah | ezyblogs | Blog Mbah | sportspicy | demcyapdiandias | dunia-islam | papaxicolates | djhendry-share | bisnismurahhasilbesar | Blog Delia | It's My Life | Belajar Ngeblog | rakearts | Pasang Iklan Gratis | eymoney/ | Blog Hizkia | smartmain.com | eltris.org | karila | saungweb | TechBeacon | kesuksesan-hidup | akangsinting | kentwinder | beemountain | save for energy | dani setiyawan | freesnagger.com